Kamis, 16 Januari 2014

Travel Pekanbaru Dumai

Setiap orang membutuhkan transportasi yang memadai dan nyaman serta cepat dan aman dalam perjalanan. Bukan hanya cepat saja yang menjadi prioritas namun kenyamanan dalam perjalanan juga menjadi pilihan utama bagi pengguna Travel Pekanbaru Dumai.

Gloria Rent Car memang bukanlah sebuah usaha angkutan umum yang memberikan layanan transportasi, namun kami adalah spesialis rental mobil Pekanbaru.

Apa perbedaan antara travel dan usaha sewa mobil ?
  • Travel mempunyai jam terjadwal untuk keberangkatan menuju kota Dumai dari Kota Pekanbaru. Sementara Gloria Rent Car sebagai usaha penyewaan mobil tidak memiliki jadwal keberangkatan terjadwal, namun disesuaikan dengan keinginan konsumen yang menyewa mobil.
  • Travel menggunakan mobil dengan nomor polisi plat kuning. Sedangkan usaha sewa mobil menggunakan nomor polisi plat hitam.
  • Kemudian travel hanya mengantar konsumen sampai ditujuan kemudian mobilnya kembali ke basecamp mereka. Sementara rental mobil dapat digunakan selama masa sewa sesuai dengan permintaan konsumen.

Memang diakui bahwa menggunakan jasa travel sebagai angkutan umum biayanya lebih murah. Namun konsumen wajib menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan yang telah ditentukan. Sementar menggunakan jasa rental mobil tentunya jadwal sesuai keinginan konsumen.

Kemudian travel akan menjemput terlebih dahulu konsumen-konsumen yang menggunakan jasa travel saat itu. Sementara dengan menyewa mobil tentu semua disesuaikan dengan kehendak konsumen yang menyewa mobil

Dalam perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Dumai, pemberhentian (istirahat) telah ditentukan tempatnya sementara dengan menggunakan mobil sewa, dimanapun anda ingin berhenti akan diikuti oleh si supir rental.
Jadi kesimpulannya ada pada diri konsumen apakah menggunakan travel atau mobil rental.

Pada postingan kali ini, penulis blog memberikan rekomendasi sebuah usaha travel dari Pekanbaru menuju Dumai, dan anda dapat menghubungi nomor handphone 081219509049.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar